Jumat, 05 Desember 2008

PONTIANAK NINJA 250R COMMUNITY GOES TO PASIR PANJANG & SINGKAWANG

For The first time.. Para Raider Big Bike Kawasaki Ninja 250R yang tergabung dalam "Pontianak Ninja 250R Rider's Community" melakukan perjalanan Touring keluar Kota. Jarak yang ditempuh 160 KM (sampai pusat kota Singkawang) memang cukup melelahkan.
Namun.. Antusias dari para Owner Ninja 250R itu sendiri bisa mengalahkan rasa capek yang dialaminya.. betapa tidak?? Perjalanan dari Pontianak langsung menuju lokasi Pantai Pasir Panjang Indah Singkawang dan tiba sore hari menjelang Sunset. Setelah rehat sejenak.. Perjalanan dilanjutkan ke "kota amoy" untuk makan malam. Menu perdana ikan asam pedas, ayam panggang dan sea food lainnya terasa nikmat untuk disantap.

Setelah makan malam, langsung menuju ke cafe dipusat kota Singkawang untuk bersantai dan menghabiskan malam panjang. Canda gurau pun tak dapat terbendung... hingga malam larut kembali menuju ke Palapa Beach Hotel Taman Pasir Panjang sambil Barbeque Jagung Bakar.

Hari terkhir diisi dengan nonton bareng Grand Final MotorPrix yang berlangsung juga di lokasi sirkuit Taman Pasir Panjang Indah Singkawang hingga akhirnya beranjak pulang ke Pontianak.

Kompak, Heboh dan Keakraban yang terjalin semakin tertanam antar pengguna Ninja 250R. Thanks Bro... atas loyalitasnya bersama Kawasaki!!!

7 komentar:

  1. maaf2 aja...
    g tanya temen2 yang beli ninja 250r tuh 54jt di pontianak.
    di jakarta 54jt. apa di pontianak gak terlalu korupsi?
    ongkos kirim mobil pake peti kemas aja cm 4jt klo motor pasti lebih murah.
    anggap aja 54jt+4jt+uang dll=<54jt.

    so?

    BalasHapus
  2. Pertama.. Thanks atas atensi anda di blog ini..
    Namun sebelumnya kami bertanya, apakah Ninja 250R dibeli di dealer resmi kami (PT Serba Mulia Abadi)??? Harga sebelum ada kenaikan (2008) di Pontianak hanya 51,9 juta, kami tidak pernah menjual diatas angka itu (apalagi 54 juta). Harga On the road sekarang aja cuma 52,9 juta koq!! mohon infokan ke kami, disertai kwitansi pembelian asli apabila ada mark up Harga.
    Thanks.

    BalasHapus
  3. lam kenal...
    gw jg bekas warga singkawang
    gw mau tawarin neh aksesoris ninja 250R..seperti seater,hugger,undertail,fairing..
    bisa hub gw d (021)98958006 a/n agung
    thank's

    BalasHapus
  4. Bro Agung...
    Thanks atas Share informasi Accessories Ninja 250R nya, semoga bermanfaat untuk semua Owner Ninja 250R.

    Salam Hangat..

    BalasHapus
  5. thanks ya dah d terima masuk forum..
    pic bs liat di autoracingmodifikasi.blogspot.com

    BalasHapus
  6. Bravo Kawasaki......
    Jangan Bosen2 bagi2 info yee...

    BalasHapus