Jumat, 12 Desember 2008

CONGRAT KAWASAKI... NINJA 250R MEMPEROLEH 4 MOTORPLUS AWARD

Tabloid Motor Plus seperti Tahun Lalu Mengadakan Kegiatan Penghargaan Motor Plus Award (MPA) Untuk mencari tahu Motor terbaik di Indonesia. kalau membaca Proses penilaiannya, sepertinya cukup Obyektif : Untuk segi desain misalnya, M+ minta bantuan dua ahli bidang desain dari ITB dan ITENAS, Untuk menguji keramahan Lingkungan M+ menggunakan standar pengujian kementrian lingkungan hidup, sampai Penggunaan mesin Dyno untuk pengujian performa motor. Ninja 250R berhasil memperoleh 4 penilaian terbaik kelas Motor Sport, yakni pada penilaian : BEST TECHNOLOGY, BEST ENVIROMENTAL
FRIENDLY, BEST VALUE, AND BEST PERFORMANCE
. Kesemuanya dikomparasikan dengan motor sport dengan cc antara 200-250 anggota AISI.
Ninja 250R Best Technology? Mesin Twin 250 cc DOHC mamang masih merupakan mesin dengan teknologi tertinggi motor legal stock di Indonesia . . . kayaknya nggak ada alasan lagi. Ninja 250R paling ramah Lingkungan? Katalitik Converter berupa logam Mulya yang sebagai katalisator gas buang agar ramah lingkungan merupakan Jawabannya. Ninja 250R Best Value? nah ini yang saya belon dapet alasannya, secara Harga Normal Ninja 250R dua kali Harga Normal ("edit") baru. Mungkin menurut M+ Harga segitu Worthy untuk performa yang dihasilkan N250R. Ninja 250R Best Performance . . . . hmm top speed 100 MPH pada kondisi standar sepertinya masih belum dapat di kejar motor sport lainnya.

Selain Itu Ninja 250R mendapatkan Pula penghargaan sebagai Shocking Bike Of The Year, yang menurut M+ sangat mengejutkan karena memiliki spek teknologi yang di atas rata-rata motor yang ada. Yah kita seharusnya tetap respect kepada M+ yang telah bersusha Fair dan Independen menentukan predikat ini. Ninja 250R menjadi motor yang memperoleh penghargaan Terbanyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar