Rabu, 11 Juni 2008

PRA LAUNCHING, KUPAS TUNTAS NINJA 250R


Di tahun 2008 ini, PT Kawasaki Motor Indonesia secara resmi meluncurkan produk terbaru sportbike berkapasitas 250 CC dengan dua silinder segaris yang membidik pasar premium class, Ninja 250 R adalah generasi terbaru yang dimaksud.
Di Kalimantan Barat sendiri, Ninja 250 R secara official akan di launching pada tanggal 14 Juni 2008 bertempat di Atrium Mega Mall Pontianak. Mengusung tema “Legend Re-born” acara peluncuran akan dirangkai dengan acara – acara menarik yang wajib anda ikuti & saksikan antara lain Harujuku Dance, Live Band, Multietnik Dance, Percussion, Sumo performance, games, quis, Kawasaki Customer rewards, doorprize dan juga akan dimeriahkan oleh WAHAHA Band. .
Launching perdana di Kalimantan Barat ini sendiri rencananya akan dihadiri oleh Bapak Mitsuhiko Okada selaku Division manager marketing PT Kawasaki Motor Indonesia.

Fitur & Ketangguhan Ninja 250 R
Kawasaki Ninja 250-R. Adalah Motor yang sengaja didesain dengan konsep Real Sport, dengan mengusung engine 250cc.. Pararel twin DOHC 8 valve, Liquid cooled, alhasil power yang dihasilkan dapat mencapai 45bHP pada 11000RPM. Carburetor double menggunakan Keihin CVK30, Cylinder head juga didesain ulang sehingga akan terasa “galak” di putaran bawah dan sedang. Exhaust (knalpot) systemnya di design 2-into-1 menggunakan 2 catalyzer (Dua pembuangan keluar menjadi satu) dengan desain knalpot yang sporty dengan gaya Racing look dan berkelas. sehingga motor ini telah memenuhi standart EMISI EURO 3. Jika melirik ke persediaan BBM (tangki) sungguh luar biasa, Ninja 250-R ini mampu menyimpan 18 Liter BBM didalam tangki.
Startingnya sudah menggunakan electric yang sudah menjadi ciri khas moge saat ini, Sistem kopling menggunakan type basah, Suspensi depan menggunakan Hidraulic telescopic fork, dan suspensi belakang menggunakan Unitrack mono shock, Rem depan dan belakang sudah memakai disc (cakram) dengan diameter yang besar, Rem juga berfungsi menjaga keseimbangan sehingga pada saat rem digunakan terasa nyaman dan juga pengereman akan lebih maksimal dalam kecepatan tinggi. Ban depan menggunakan 110/8-17, dan belakang menggunakan 130/70-17, sehingga akan lebih stabil dalam berkendara karena sesuai dengan bobot maksimum seberat 169Kg.
Jika dilihat dari desain body, Ninja 250 R ini mengambil konsep motor superbike Ninja (full fairing sporty), sehingga body akan terasa benar-benar pas dan keren baik ketika dilihat dari dekat maupun jauh, apalagi body belakang yang ramping dan lancip layaknya motor supersport.
Dengan desain dual headlight (lampu ganda) yang agresif sehingga membuat Ninja 250 R akan lebih sempurna dikendarai pada malam hari, begitu juga dengan desain lampu belakang yang modern, simple, futuristic dan sharp red diamond look yang dipadukan dengan desain lampu sein yang bening, berkelas dan berkualitas tinggi akan menambah kesan Elegant pada Ninja 250 R.
Untuk pilihan warna tersedia tiga pilihan warna yang ekslusive dan berkelas yaitu Green colour, Black colour dan Red colour. Bagi yang ingin melihat wujud asli Ninja 250 R, dapat menyaksikan langsung peluncuran perdana pada tanggal 14 Juni 2008, bertempat di Atrium Mega Mall Pontianak.
Ninja 250 R Accelerate Your Life…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar