Senin, 23 Juni 2008

LAUNCHING SPEKTAKULER, CUSTOMER RELA IKUTI ANTRIAN INDENT

Tanggal 14 Juni 2008 lalu adalah hari yang ditunggu-tunggu para Biker dan pencinta Motor Sport di Kalimantan Barat, Betapa tidak? Karena "Sang Maharaja" Yang Selama ini misterius Hadir di Kalimantan barat khususnya di Kota Khatulistiwa. Diawali sambutan oleh Mr Mitsuhiko Okada selaku Division Manager Marketing PT Kawasaki Motor Indonesia, Prosesi peluncuran perdana Ninja 250-R yang merupakan varian baru Sport Bike Kawasaki ini Sukses digelar. Decap kagum dan tepuk tangan meriah para undangan & pengunjung Mega Mall Pontianak saat Ninja 250-R yang terbalut kain hitam dan turun dari "langit" Mega Mall.

Direksi & General Manager Smart Kawasaki turut hadir didampingi Area Manager Kalimantan Barat dan Ketua IMI Kalimantan Barat, duduk di depan barisan undangan. Tak lama setelah Ninja 250-R muncul, para Undangan dan pengunjung menyerbu untuk melihat dari dekat wujud aslinya. Dan beberapa pembeli pertama langsung didaulat ke atas panggung dan diberikan jaket simbolis oleh Mr Okada sebagai penghargaan atas kepercayaannya memilih kendaraan yang tepat. Beberapa lagi diantaranya bahkan rela untuk ikut antrian indent guna mendapatkan Motor terbaik.

Keesokan harinya, tanggal 15 sampai dengan 18 Juni 2008 acara dilanjutkan dengan Pameran di tempat yang sama disertai test ride gratis di halaman dan seputar area Mega Mall Pontianak, dimana pengunjung langsung diajak untuk merasakan kedahsyatan Ninja 250-R. Alhasil antrian indent semakin panjang. Inilah kenyataan yang sesungguhnya, bahwa Ninja 250-R adalah motor sport sejati yang tepat untuk Biker Indonesia. Congratulation Kawasaki.... Congratulation Customer.... "Feed your warrior spirit"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar