Sabtu, 10 Mei 2008

NINJA 250-R "ACCELERATE YOUR LIFE"





Setelah beberapa lama menjadi perbincangan Masyarakat Indonesia umumnya dan Bikers Kalimantan Barat khususnya, akhirnya Ninja 250-R hadir untuk memanjakan Bikers pencinta motor sport. Varian Ninja terbaru ini mengadopsi type mesin 4 Langkah DOHC paralel Twin Engine dengan dua silinder segaris memiliki power 249cc, berpendingin radiator. Dengan kata lain Ninja 250-R ini menyuguhkan performa sepeda motor "SPORTBIKE". Kawasaki Ninja 250-R menawarkan sebuah kombinasi yang dahsyat dalam satu kemasan yang rapi, yaitu body yang ramping (Full Fairing Body) yang dinamic dengan performance Engine yang sangat baik.

Di Kalimantan Barat sendiri rencananya, Ninja 250-R ini akan diluncurkan pertengahan bulan Juni 2008, atau tepatnya di tanggal 14 Juni 2008 di Atrium Mega Mall Pontianak mulai pukul 18.30 WIB s/d selesai. Acara akan dikemas rapi dalam satu konsep "Japanesse" syarat dengan hiburan, Games dan acara lainnya yang akan memukau kita semua.

So... hadiri peluncurannya dan bagi anda yang ingin memiliki Ninja 250-R segera hubungi Main Delaer Kawasaki Kalimantan Barat (PT. Serba Mulia Abadi) Pontianak. Hotline service (0561) 762669, kaena sudah dapat di indent mulai bulan Mei ini. "FEED YOUR WARRIOR SPIRIT"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar