Kamis, 29 Mei 2008

BBM Naik??? KAWASAKI BERIKAN SUBSIDI 2 JUTA



Ditengah maraknya Demo tentang kenaikan harga BBM di Indonesia, yang berakibat sulitnya masyarakat dalam mengatur kebutuhan karena berdampak pada kenaikan harga bahan pokok maupun keperluan primer lainnya, Memang terasa akan lebih sulit lagi bagi masyarakat Indonesia, Apalagi jika dilihat pendapatan perkapita Propinsi KALBAR (pada tabel) masih sangat rendah dibandingkan dengan propinsi Kalimantan lainnya yang cenderung lebih besar.

Oleh karenanya untuk menekan pengeluaran dan membantu masyarakat, PT Serba Mulia Abadi (Main dealer Kawasaki) Kalimantan Barat menyikapi hal tersebut dengan memberikan bantuan subsidi uang muka langsung sebesar Rp. 2.000.000,- (Dua juta rupiah) tunai untuk pembelian Motor Kawasaki Type Blitz-R dengan kondisi dan ketentuan yang berlaku. Yang mana moped ini tergolong irit BBM, mudah dalam perawatan, bergaransi 3 tahun, awet dan tahan lama serta tidak membuat kantong menjadi "bolong".

So... Kita semua gak usah pusing atas dampak kenaikan BBM yang berimbas pada kenaikan semua harga, intinya... Kawasaki sangat memahami & mengerti kebutuhan anda.Untuk info lebih lanjut, hubungi dealer resmi terdekat, atau ke Call centre 0561-762669.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar