Rabu, 18 Maret 2009

KAWASAKI MEMBUAT KEJUTAN DI AJANG INDOPRIX



Bila Brothers semua menyaksikan race ke dua Indoprix yang disiarkan langsung oleh TVOne, semua akan bilang . . . balapan yang sangat-sangat ketat. Hampir tidak terlihat satu merk pun yang mendominasi balapan. Walaupun secara umum karakter motornya berbeda, performa semuanya boleh dibilang merata. Urutan Pertama selalu bergantian. Semua pembalap selalu berada pada satu rombongan di keseluruhan 12 lap yang digelar.
Balapan ini pun dituntaskan dengan memunculkan 3 pembalap podium terdepan yang memakai Motor dengan merk berbeda.

Hmmm. . . . Kawasaki membuat kejutan. Bayangkan Ardhi Satya, pembalap new comer di ajang IP 110 cc, dengan Team yang juga sama sekali baru : Kawasaki Elf IRC NHK Rextor Manual Tech. Tambahan lagi Motor bebek Kawasaki Blitz 110 cc yang digeber ardhi dibangun oleh oleh Begawan korek Ibnu sambodo hanya dengan waktu 1 Bulan !! wueediiyyan kan . . . satu bulan saja udah podium 3, apalagi bila riset lebih lama, saya yakin bila Kawasaki bisa konsisten maka bukan nggak mungkin motor Kawasaki akan mencetak prestasi lebih heboh di race-race mendatang.

Belum lagi sang pembalap KALBAR (Hadi Wijaya) yang mana tergabung dengan Team Kawasaki Elf IRC NHK Rextor Manual Tech, mencetak prestasi yang gemilang dengan mengeber Kawasaki Athlete di kelas IP2...

5 komentar:

  1. LUAR BIASA.....
    Salut buat kawasaki,,,
    terlebih bwt bang ibnu sambodo

    BalasHapus
  2. gimana caranya garap blit buat road race mp3

    BalasHapus
  3. Biru langit>>
    Kita tunggu di Seri berikutnya...!!

    BalasHapus
  4. Anonim>>
    Mungkin anda Bisa menghubungi sdr Ibnu Sambodo, Manual Tech Jogja. karena Riset Kawasaki hingga membuat kejutan, dia yang garap semua!!

    BalasHapus
  5. angkat topi buat pak de.padahal kawasaki team baru dah bisa menggebrak di IP.maju terus pak de

    BalasHapus